REPVBLIK - AKU YANG TERLUKA

[intro] C Am F G 

                  C 
separuh jiwaku pergi
                    Am 
menyusuri bayang bayangmu
                 F 
dulu ada segenap harapan
                   G 
dulu pernah ada cinta

                C 
separuh hatiku terbang
                   Am 
bersama serpihan kenangan
               F 
kini aku harus melangkah
                  G 
melupakan itu semua

[chorus]
         C 
aku yang terluka
         Am 
bukan dirimu
                 F 
takkan engkau mengerti
                  Em 
tak bisa engkau pahami
               Dm 
namun tak mengapa
       F        G    C 
karena aku yang terluka

                   C 
separuh nafasku terhenti
                   Am 
saat kau melangkah pergi
                           F 
ada yang cinta yang tak bertepi
                        G 
mungkin kau hanyalah mimpi

                    C 
separuh sadar ku terhenti
                     Am 
terhenyap tanpa hadirmu
                          F 
mungkin tak sempat kau mengerti
                    G 
arti saling mencintai

[chorus]
         C 
aku yang terluka
         Am 
bukan dirimu
                 F 
takkan engkau mengerti
                  Em 
tak bisa engkau pahami
               Dm 
namun tak mengapa
       F      G     
karena aku yang

         C 
aku yang terluka
         Am 
bukan dirimu
                 F 
takkan engkau mengerti
                  Em 
tak bisa engkau pahami
               Dm 
namun tak mengapa
       F        G     C 
karena aku yang terluka

[solo] C Am F G 2x 

[chorus]
         C 
aku yang terluka
         Am 
bukan dirimu
                 F 
takkan engkau mengerti
                  Em 
tak bisa engkau pahami
               Dm 
namun tak mengapa
       G     
karena aku yang terluka

[outro] C Am F